[INFO] Special Price Bioderma Sensibio H2O*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Siapa yang masih belum tau Bioderma Sensibio H2O? Bioderma Sensibio H2O ini merupakan micellar water pertama yang dikeluarkan tahun 1995 dan menjadi produk unggulan dalam kategori nya. Gak heran kalau produk ini terjual 1 botol dalam 2 detik.



Bioderma Sensibio H2O adalah produk micellar water yang pertama kali aku coba! Sampai saat ini aku sudah hampir mencoba 10 micellar water dari berbagai brand, tapi aku masih merasa Bioderma Sensibio H2O ini adalah yang terbaik dari semua micellar water yang pernah aku coba. Aku sudah pernah mengulasnya 2 tahun yang lalu, bisa kamu klik disini untuk membaca.

Disclosure : Product mentioned here were sent to me for review purpose. However all opinion based on my experience. Word followed with * mark is affiliate link. Read more here.

Misalkan ada yang malas cek link sebelumnya, ini aku kasih highlight kenapa Bioderma Sensibio H2O merupakan micellar water terbaik menurut aku untuk membersihkan wajah. Bioderma Sensibio H2O ini cocok untuk kulit sensitif karena formulanya yang paraben-free. alcohol-free, fragrance-free, soap-free, hypoallergenicTeksturnya yang seperti air jadi tidak perlu dibilas lagi setelah penggunannya, beda kalau kamu membersihkan makeup menggunakan cleansing oil. Terus, benar-benar gak ada wangi apapun!

Gak cuma untuk membersihkan makeup pada wajah dan bibir, produk ini juga bisa dipakai untuk membersihkan eye makeup tanpa membuat mata terasa perih. Untuk cara pakai pada daerah mata, jangan kamu kucek-kucek kapasnya, cukup ditempelkan kapasnya pada kelopak mata kurang dari 10 detik setelah itu dilepaskan. Selama kamu gak pakai produk yang waterproof pasti terangkat kok 😉. Hasil yang aku rasakan setelah memakai Bioderma Sensibio H2O ini kulit terasa tenang dan segar, kulit juga terasa lembab gak kering. 

Yup It's More Than You Can See! 
Kelihatannya cuma seperti air, tapi bisa dibilang air ajaib ðŸ’–

Nah sekarang ke bagian yang terpenting!

Banyak yang ngerasa harga Bioderma Sensibio H2O ini gak bisa dibilang murah, meskipun gak mahal sampai harus jual ginjal sih. Aku tau guys rasanya, karena aku tipe yang kalau pakai produk yang harus dituang ke kapas itu boros banget wajib sampai basah kapasnya, makanya banyak yang nyari alternative produk dari brand lain. 

Jangan sampai kelewatan harga spesial Bioderma Sensibio H2O yang ada di Sociolla sampai akhir bulan Mei 2017 ini karena harganya jadi lebih murah, tapi stock nya terbatas jadi harus cepat karena ada kemungkinan bisa habis sebelum bulan Mei ini berakhir. 
👉 Bioderma Sensibio H2O 100ml* - Harga normal Rp. 143,000 jadi cuma Rp. 99,000 
👉 Bioderma Sensibio H2O Value Set* , isinya Bioderma Sensibio H2O 250ml + 100 ml cuma Rp. 231,000 dan dapat bioderma pouch exclusive hanya untuk pembelian di Sociolla.
👉 Bioderma Sensibio H2O 500ml* - Harga normal Rp. 341,000 jadi cuma Rp. 272,800



Mau beli produk lain yang tersedia di Sociolla tapi lagi gak diskon? Bisa pakai kode SBNLAH14 untuk potongan Rp 50.000 minimum belanja Rp 250.000. 😇


Thank you very much for reading and I hope you liked this post!


Follow me on : 
blogbyindira@gmail.com

0 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan