[REVIEW] Wardah Creamy Body Butter : Milk & Pearl - Strawberry

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.

Siapa sih yang gak suka sama sesuatu yang wangi? Di tambah lagi produk nya wangi dan bisa buat kulit lebih terawat juga kelembabannya. Nah ada produk yang cocok banget buat bikin kulit lembab juga  wangi.

review-wardah-body-butter


 

Wardah Creamy Body Butter

Variant Available : 
Strawberry - Rose - Olive - Milk & Pearl - Passion Fruit - Lavender & Ginger
Product Size : 50ml & 100ml
Price : Rp 19.000 & Rp 35.000
Bought at : Sociolla*

Disclosure : Word in pink color followed with * are contain affiliate link. Read more here

Sebenarnya aku punya semua variant dari Wardah Creamy Body Butter ini. Cuma wangi yang paling aku suka variant yang Milk & Pear dan Strawberry. Jadi, aku pilih untuk review dua variant ini aja.

review-wardah-body-butter

Saat masih baru produk ini tersegel dengan plastik. Kemasannya terbilang sangat sederhana. Dengan jar yang menggunakan tutup ulir kemudian ada sticker yang mendeskripsikan variant nya, warna dari jar nya pun tergantung variant nya. Untuk Wardah Creamy Body Butter with Milk & Pearl ini berwarna putih susu bukan putih yang cerah ya, sedangkan Wardah Creamy Body Butter with Strawberry ini berwarna Pink. Di bagian bawah juga terdapat sticker tentang informasi produk nya, seperti deskripsi produk, cara pakai dan ingredients nya.

Waktu di buka gak ada pemisah di antara tutup nya, jadi harus hati-hati jangan terbalik saat membuka nya. Kalau terbalik saat membuka isinya bisa berantakan heheh pengalaman pribadi.

review-wardah-body-butter

Aku sengaja membeli yang ukuran 50ml karena aku punya banyak stock body lotion dan body butter juga. Biar cepat habis gitu sih makanya beli yang ukuran kecil, selain itu ukuran yang kecil lebih mudah diselipkan di pouch.

Kemasannya yang berbentuk jar jadi bisa ngurangin kehigienisannya ya, makanya tiap mau pakai pastikan tangannya bersih, jangan lupa cuci tangan!

 
review-wardah-body-butter

Tekstur dari Wardah Creamy Body Butter ini tidak terlalu kental lebih ke arah cair, ya menurut aku sih tekstunya tidak seperti butter. Di banding body butter yang pernah aku coba sebelumnya ini lebih cepat meresap dan wanginya terbilang lebih tahan lama. Tapi wanginya bukan tipe yang tercium dari jarak 5 meter sih, cuma tercium dari jarak yang dekat aja. 

*****

wardah-body-butter-milk-pearl
Wardah Creamy Body Butter with Milk & Pearl

"Krim lembut nan mewah yang diformulasi dengan bahan-bahan pilihan ekstrak Susu dan Mutiara. Menjadikan kulit tampak lebih lembab, halus dan lembut. Nikmati manfaat ekstrak Susu dan Mutiara untuk kulit yang lebih ternutrisi."

Variant ini wanginya masuk ke kategori soft menurut aku. Wanginya campuran antara vanilla dan susu, enak wanginya seperti wangi es krim. Biasa aku pakai waktu malam sebelum tidur, karena wanginya yang soft jadi menenangkan menurut aku. Eh tapi kalau lagi keringetan atau aku tau bakal ngelakuin aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat, aku gak pakai body butter variant ini karena wanginya jadi gak enak gitu kalau campur keringat, jadi seperti bau badan malah bikin mual.

wardah-body-butter-strawberry
Wardah Creamy Body Butter with Strawberry

"Krim lembut dengan kandungan bahan-bahan pilihan Shea Butter, ekstrak buah Strawberry dan ekstrak Algae. Memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Nikmati kesegaran aroma Strawberry serta kelembutan krim yang memanjakan."

Variant ini wanginya masuk ke kategori strong menurut aku. Wanginya tuh campuran manis dan asam, pokoknya tipikal wangi produk dengan variant strawberry pada umumnya. Wanginya menurut aku fresh, jadi bisa bikin semangat.  Misalkan lagi pakai ini terus keringetan aku ngerasa wanginya jadi tercium semakin kuat. Tetap enak sih cuma ya jadi terlalu nusuk gitu wanginya.

RATING : 4.5/5
Overall, bisa dibilang aku sangat puas banget sama Wardah Creamy Body Butter ini meskipun harganya murah tapi kualitasnya terbilang bagus. Gampang meresap gak bikin terasa lengket dan juga tahan lama apalagi kalau di dalam ruangan yang ber-AC wanginya awet banget dan tetap bikin lembab. Sayangnya kalau di bagian kulit aku yang kering sampaibersisik seperti mata kaki gitu kurang bisa melembabkan, butuh yang tekstur nya lebih thick seperti Cetaphil Moisturizing Cream. Banyak pilihan wanginya dengan manfaat yang berbeda-beda, tinggal disesuaikan aja sama kebutuhan kulit.


Produk ini dan produk Wardah lainnya bisa di beli di Sociolla*. Pakai kode SBNLAH14 untuk dapat potongan Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

12 Comments

  1. Wardah memang jempolan soal body butter btw... aku aja sampai beli 2 sekaligus *soalnya dipakai sama mama sih* hihi


    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Kemaren ke Matahari, udah pengen beli aja tapi mikir lagi wehehe. Next time, beli!


    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Ratingnya 4.5, sepertinya wajib coba nih...aku selalu suka review produk perawatan tubuh :)

    - Lily Kanaya
    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  4. setiap liat produknya pasti pengen beli tp mikir lagi biasa body butter gini cuma pengen belinya aja, tapi dipakenya hhmm kapan2 dan tau2 banyak banget gak abis2 haha

    i-love-memories.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, suka kelupaan + malas.
      Lebih fokus me muka 😹

      Delete
  5. Aku kira mahal loh. Gak sampai 50k ternyata. Beli ahh :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku juga punya nih yg strawberry tp blm aku cobain soalnya bingung ih pake body butter tuh gimana sih wkwk nice review btw!!

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. Aku baru coba yg strawberry, jadi penasaran sama yg milk & pearl.

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan