[TOOLS] Armando Caruso : Dented Presicion Liner Blush, Mask Brush, Brow Brush*

Hi all! It’s me Indira and welcome (back) to my blog.


Brush nih udah jadi benda wajib banget buat aku. Sekarang udah jarang banget ngeratain foundation di muka pakai tangan. Jujur ya kalau brush yang ukurannya besar aku rela aja beli yang harganya ratusan ribu. Tapi kalau brush yang ukuran kecil seperti buat mata, alis dan bibir bisa dibilang aku gak rela untuk beli yang harganya mahal-mahal. Salah satu brand brush yang aku punya dengan harga terjangkau itu Armando Caruso, dulu banget aku udah pernah review salah satu brush set dari Armando Caruso.



brush-armando-caruso
Sekitar 2 bulan yang lalu Sociolla* mengirimkan aku 2 buah brush dari Armando Caruso, yaitu mask brush dan brow brush, kebetulan aku punya satu brush dari Armando Caruso yang dulu aku beli di Sociolla jadi akan aku review bersamaan.


Disclosure : Some products mentioned here were sent to me for review purpose, however all opinion are based on my experience. Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more hereUse SBNLAH14 to get Rp 50.000 off with minimum purchase of Rp 250.000 when shop at Sociolla*.



Ini dia brush yang akan aku review
brush-armando-caruso, armando-caruso-brush, review-brush-armando-caruso

Postingan tentang brush ini gak akan panjang, karena aku bingung sih sebenarnya ngebahas apa aja kalau mengulas brush selain lembut atau tidaknya hehe. Gapapalah ya daripada maksa manjang-manjangin jadinya gak jelas.
.
.
.
.
.
Let's jump to the review!

Armando Caruso 27 Dented Precision Liner Brush* - Rp 39.500 // (RATING: 3/5)
review-brush-armando-caruso, armando-caruso-brush, eyeliner-brush
Lihat kan sedikit apa bristles yang ada pada brush ini? Itulah sebabnya aku gak rela mengeluarkan budget lebih untuk brush model seperti ini. Brush ini memiliki tutup yang bisa dilihat pada foto diatas. Bristles yang terbilang kaku memudahkan aku untuk membuat garis yang lurus pada saat membuat wing pada saat memakai eyeliner gel.

Armando Caruso 32 Mask Brush* - Rp 42.500 // (RATING: 3.5/5)
review-brush-armando-caruso, armando-caruso-brush, mask-brush,
Brush untuk masker ini bentuknya sama seperti mask brush pada umumnya, tidak spesial karena brush yang tanpa brand pun memiliki bentuk yang serupa. Meskipun begitu bulu brush ini sangat lembut dan saat di cuci dengan air hangat atau dingin pun tidak ada yang rontok sejauh ini. Sangat di anjurkan untuk sesegera mungkin membersihkan brush ini setelah dipakai, agar warna bulu nya tidak berubah mengikuti warna masker yang dipakai sebelumnya.

Armando Caruso 46 Brow Brush* - Rp 39.500 // (RATING: 3/5)
review-brush-armando-caruso, armando-caruso-brush, brow-brush

Pertama kali coba brush ini di punggung tangan dan menurut aku pada saat itu bulu nya terasa kurang lembut dan sedikit terasa sakit, tapi waktu aku pakai ini untuk membingkai alis tidak terasa sakit sama sekali. Sepertinya sih karena pada bagian alis aku dihalangi oleh bulu-bulu yang lebih lebat sementara pada saat di punggung tangan bulu-bulu yang ada lebih tipis, makanya saat dipakai untuk mebuat alis brush ini tidak sakit sama sekali. Selain untuk membuat alis aku juga sering memakai brush ini untuk men-tightline. Brush ini terbilang tebal bristles nya, sedikit susah untuk membersihkan produk dengan tipe gel yang menempel pada bristles-nya.





Secara keseluruhan bisa dibilang kualitas satu brush dan brush lainnya dari brand Armando Caruso ini tidak sama. Tapi brush ini masih bisa aku rekomendasikan terlebih lagi untuk pemula yang tidak mempunyai budget banyak untuk brush, bisa mencoba brush dari brand Armando Caruso dahulu untuk belajar teknik-teknik dalam menggunakan brush

Thank you very much for reading and I hope you liked this review!

Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
blogbyindira@gmail.com

7 Comments

  1. Aku punya beberapa juga, dan emang agak kasar ya. Nggak sampe ganggu amat sih. Btw gambarnya bagus, kesannya fun banget gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rhy, kelembutam brush nya emang gak sama rata.

      Delete
  2. Aku pernah punya yang dented liner itu, nggak telaten makenya hahaha Akhirnya balik pake angled brush biasa. Tadinya sih beli itu karena, ehem, ikut2an Carli Bybel XD #parah

    ReplyDelete
  3. Harganya sedeng, kualitasnya juga sedeng. tapi keknya lebih bagus dari kuas set yang langsung 32 brush cuma 218k XD


    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. yah sayang banget ya kualitas nya beda beda si brush nya padahal 1 brand :s

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan