Current Favourite Lipsticks - #1

Hi Guys!

Postingan ini tuh udah lama banget ada di draft dan akhirnya hari ini up juga di blog. Untuk yang suka sama makeup, aku yakin banget gak mungkin cuma punya 1 lipstick. Karena selalu ada banyak alasan kita buat beli lipstick baru. 

Nah, dari sekian banyak lipstick yang aku punya aku mau share sama kalian apa aja yang jadi favorite aku, setelah dicari-cari aku menemukan 6 lipstick yang aku suka banget. Tadinya mau aku pas-in jadi 7 karena angka kesukaan aku, eh tapi aku gak ketemu 1 lagi yang aku benar-benar suka, jadinya cuma ada 6 lipstick aja.


Aku nih gak begitu suka lipstick yang matte apalagi sampai yang extra matte, jadi kalau kalian lagi nyari rekomendasi lipstick yang beneran matte bukan cuma sekedar nama gak bisa ditemuin di post ini. Terus aku juga kurang suka lipstick dengan warna nude, makanya jangan heran kalau baca post tentang lipstick selalu di dominasi warna merah.


Disclosure : Word in pink font followed with * are affiliate link. Read more here.Use SBNLAH14 to get Rp 50.000 off with minimum purchase of Rp 250.000 when shop at Sociolla*


Beberapa ada yang sudah aku review, bisa di klik di nama produknya yang berwarna pink berarti sudah di review. Untuk yang belum akan aku tulis juga short review nya.




SilkyGirl Moisture Boost LipColor Balm - Rose
Ini tuh kalau dari namanya bukan lipstick ya, cuma warna yang dihasilkan lumayan keluar jadi aku masukin sini aja. Beli ini udah lama banget, tadinya aku mau beli yang shade Wine tapi di Guardian dekat rumahku waktu itu gak ada, jadinya aku beli ini. Setelah beli ini, gak langsung di buka, terbilang lumayan lama juga aku simpan di laci tempat lipstick. Alasan aku gak langsung coba lipstick ini karena nama shade nya yang dikira-kira warnanya pasti pink (dan emang pink sih hasilnya) terus karena ini lipcolor balm aku takut aja pigmentasinya sheer terus di bibir aku jadi gak begitu terlihat.

Eh ternyata waktu aku coba pigmentasinya lumayan bisa meng-cover bibir aku yang pigmented. Warna pink nya juga bikin wajah aku terlihat fresh, bukan warna pink yang nude bikin terlihat pucat gitu. 

Wet n Wild MegaLast Lip Color - Mochalicious

Lipstick yang sangat terkenal ini banyak yang suka tapi bukan berarti gak ada yang gak suka. Pilihan warnanya banyak dan harga aslinya terbilang murah juga sering diskon. Kalau disini sih rata-rata harga jualnya mulai dari Rp 50.000 ke atas. Aku sudah pernah me-review shade yang vamp it up. tapi yang jadi favorit aku shade Mochalicious ini yang warnanya brown, agak greyish gitu di aku. Finishnya semi matte jadi masih ada shiny-nya gitu waktu baru pertama kali pakai, setelah di bloot pakai tissue baru deh jadi matte beneran. 

[Read : Wet n Wild MegaLast Lip Color - Vamp It Up]

MOODmatcher - Brown
Ini nih lipstick paling longlast yang aku punya. Warnanya juga bisa beda-beda gak selalu sama, pertama kali di aplikasiin emang brown seperti namanya. Lama-kelamaan jadi merah, bisa bright red atau dark red, tergantung deh tapi paling sering muncul di aku bright red

City Color Creamy Lips - Chocolate Merlot
Masukin ini ke fav list, karena warnanya yang aku suka banget dan gak bikin bibir kering! Meskipun gampang transfer kemana-mana.. Tapi sekarang udah gak begitu transfer sih gak tau kenapa O.o

Laneige Intense Serum Lipstick - Violet Fever
Beli ini karena warnanya terlihat gelap di official swatch, eh tapi waktu aku coba sendiri beda jauh banget. Tapi aku tetap suka karena warnanya lumayan nge-cover warna asli bibir aku dan lembab juga. Sayangnya ya, ini harus sering retouch but I don't mind it


Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick - Redwood
Kalau dari namanya nih pasti pada ngira matte banget hasilnya. Tapi, di aku gak matte hasilnya lebih ke satin. Terus juga gak merah di bibir aku, lebih ke pink. Jatuhnya sih warna MLBB jadinya aku suka.
Nah, ini dia swatch dari produk yang aku sebutin di atas. Urutannya dari kiri ke kanan ya. Untuk Laneige Intense Serum Lipstick warna aslinya masih lebih gelap sedikit.



Untuk Wet n Wild MegaLast Lip Color, MOODmatcher Lipstick dan Laneige Serum Intense Lipstick bisa dibeli secara online di Sociolla* 


Follow me on :
twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
blogbyindira@gmail.com



13 Comments

  1. The Chocolate Merlot is my favorite, it's so gorgeous <3

    http://www.shijakibanida.com/

    ReplyDelete
  2. Itu si Mochalicious swatchnya cakep banget Dir *0* tapi kok diriku masi trauma beli wnw hiks :'(

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Kalau buat aku lebih cocok yang mana ya? Bibir aku suka kering. Eh..

    ReplyDelete
  4. City Colornya menggoda sekali warnanya >____<

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Duh aku udah lama nggak colek-colek sih Mochalicious, lebih sering pake Bare it All. Liat postingan ini rasanya jatuh cinta lagi sama Mochalicious (>.<)


    Sitha | http://lemmeswatchit.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. Amazing products though, great post as well, I love it, love all colors too, thank you for sharing!!!

    xxx

    www.noragouma.com

    ReplyDelete
  7. Aku jadi penasaran sama City Color Chocolate Merlot habis lihat swatch-nya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna kesukaan aku!
      Beli aja, cuma 40ribu hahahah

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan