Kulit Ku Kembali Sehat dengan Redwin Sorbolene

Pada bulan Agustus kemarin aku sempat mudik dadakan dan aku disana tinggal cukup lama. Dikarenakan mudik yang dadakan itu aku jadi belum mempersiapkan apa saja yang harus ku bawa, jadinya untuk makeup dan skincare aku langsung asal memasukkan apa saja yang aku lihat dan aku ingat.

Perbedaan cuaca di rumah aku dan di kampung sana jadi menyebabkan perubahan juga pada kulit aku. Kulit aku yang pada dasarnya bisa dibilang normal mengalami perubahan sangat drastis menjadi kering dan yang paling bikin aku kesal juga sedih tumit aku jadi pecah-pecah. Ya aku akui aku memang tidak membawa pelembab untuk kulit badan dan kaki dikarenakan sudah tidak muat lagi. Aku benar-benar menyesal, gak lagi-lagi deh begini, gak apa-apa bawaan jadi berat asal kulit jadi gak bermasalah gini. Karena bawa barang bawaan berat itu cuma sesaat aja, sementara untuk mengatasi masalah kulit itu gak tau berapa lama bisa selesai hiks. *ini sedihnya beneran* *makanya postingan aku bulan kemarin jadi dikit* *maafin ya aku baperan*

Akhirnya setelah aku kembali ke rumah, aku sangat rajin memakai pelembab lagi agar kulit aku kembali ke keadaan semula. Berbagai macam pelembab aku coba kira-kira ada sekitar 3 produk, dan yang aku rasakan perlahan tapi pasti mengembalikan kesehatan kulit aku itu adalah sebuah produk dari Redwin.

Lah kok tau? Kan bilangnya nyobain 3 produk. 

Sebenarnya yang buat aku meneruskan menggunakan produk dari Redwin ini karena gak terasa lengket. Pasti pada sering kan ngerasain pakai pelembab untuk badan dan kaki tapi kalau terkena air dan keringat jadi lengket-lengket jijay gitu, ga enak rasanya padahal udah hampir setengah hari pakai tapi tetap aja rasa lengketnya masih terasa. Nah rasa lengket yang bikin malas pakainya itu tuh gak aku rasain waktu pakai produk dari Redwin ini. Yup itu first impression aku waktu itu yang menyebabkan aku terus memakainya sampai sekarang.

Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin merupakan brand body care ternama dari Australia yang di mana terkenal dengan produk Sorbolenenya , dan merupakan pelembab Sorbolene no. 01 di Australia. Sorbolene adalah krim pelembap bersifat tidak kompleks (sederhana), karena tida mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet) Semua produk dari Redwin dipercaya mampu untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit bahkan juga aman dipakai untuk kulit bayi sekalipun. Yup buat bayi aja aman apalagi buat yang usianya lebih tua.





Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser

Produk dari Redwin yang aku pakai adalah Redwin Sorbolene Moisturiser yang mengandung vitamin E. 10%  Glycerine dan Sorbitol. Redwin Sorbolone ini di formulasikan untuk :
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi.
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
  • Vitamin E dari biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan penuaan dini. 
Redwin Sorbolene Moisturiser ini tersedia dalam kemasan 500ml dan 100gr. Yang aku punya yang kemasan 100gr seharga Rp. 75,000 dan untuk yang 500 ml seharga Rp. 165,000, kemasan dari Redwin Sorbolone Moisturiser 100gr berbentuk tube yang berwarna creamy white. Redwin Sorbolene juga tersedia dalam bodywash dan handwash loh!

Redwin Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser yang kemasan 100gr saat masih baru dibagian mulut tube nya masih tersegel dengan alumunium foil. Untuk mengeluarkan produknya tinggal memencet saja badan tube nya nanti akan keluar isinya yang berwarna putih dengan tekstur yang tidak terlalu kental tapi gak yang watery banget sih dan juga gampang meresap di kulit, tidak mengandung zat adiktif keras seperti paraben, wewangian makanya aman digunakan oleh kulit sensitive sekalipun.

Redwin Sorbolene Moisturiser
Masa pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini 24 bulan setelah pemakaian pertama. Tapi, aku yakin sih yang udah coba ini akan cinta banget dan jadi semakin rajin ngerawat kulitnya, maka dalam waktu sangat kurang dari 24 bulan sudah pasti akan habis.

Ingredients :
Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Steraric Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Choroacetamide, p-Choro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.

Redwin Sorbolene Moisturiser
Aku mencium ada wanginya dari produk ini, menurutku seperti bau obat gitu tapi obatnya apa ya aku lupa, tapi wanginya tidak terlalu kuat karena nanti setelah dipakai juga akan menghilang.  Cara pakai nya seperti memakai lotion pada umumnya, namun berdasarkan keterangan yang tertulis di tube :
"Aplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar."

Aku yang tadinya malas memakai pelembab untuk tubuh jadi semakin sering pakai semenjak mengenal Redwin Sorbolene Moisturiser ini, apalagi saat di pagi hari dan sebelum tidur adalah waktu yang tidak pernah terlewatkan.  Karena awalnya aku kira Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak seajaib ini, jadinya aku lupa mengambil foto keadaan kaki aku yang pecah-pecah saat lagi parahnya haha aku baru sadar setelah kakiku kembali ke keadaan normal dan itu semua kembali normal hanya dalam waktu yang kurang dari 2 minggu saja.

Tidak heran rasanya kalau Redwin Sorbolene Moisturiser ini meraih banyak penghargaan, salah satu yang terbaru adalah Women’s Health Indonesia Choice 2015. Oh ya, tadi aku tulis di awal produk ini berasal dari Australia tapi jangan khawatir karena memiliki sertifikat halal  dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Nah, kalau ada juga yang ingin mendapatkan Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene produknya bisa dibeli di (lihat poster dibawah ini ya) :


Untuk tahu info lebih lengkap tentang Redwin bisa lihat di facebook pagenya.



RATING: 4.5/5



Follow me on :

twitter // instagram // google plus // bloglovin // facebook 

Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

3 Comments

  1. Aku suka sama redwin soalnya ga bikin lengket.
    http://www.aloha-bebe.com/2015/09/tingkatkan-percaya-dirimu-melalui-kulit.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Hey dear =) Following you back on bloglovin' and GFC! x x x

    Kay
    http://shoesandglitter.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete
  3. Aku pernah coba buat hapus eyeliner hehe. It works, gak perih!

    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan