My Diet Starts with Heavenly Blush Yogurt*

Aku udah sering banget nulis kan kalau dari kecil aku ini chubby dan masih terus berlanjut sampai sekarang. Punya tubuh yang langsing adalah salah satu impian aku yang sampai sekarang belum pernah tercapai. Udah sering banget coba berbagai macam metode diet, tapi aku memang gak bisa nahan nafsu makan dan ngemil. Memang porsi makan ku sedikit, aku malah langsung kenyang kalau liat piring yang porsi makannya banyak. Cuma aku paling gak bisa tahan untuk gak ngemil, rasanya mulut aku maunya ngunyah terus. Baru-baru ini aku nemuin metode diet yang lumayan efektif untuk mengurangi nafsu makan dan ngemil aku dengan yogurt.

Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Manfaat yogurt yang lainnya :
1. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Yogurt yang kaya akan kalsium membuat tulang semakin kuat. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan.
2. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan menurunkan tekanan darah tinggi karena yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik untuk mencegah penyakit jantung koroner.
3. Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.
4. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.
5. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.

Aku dulu kurang suka minum yogurt karena rasanya yang cenderung asam dan bikin aku sakit perut. Tapi sekarang sudah ada yogurt yang punya rasa enak, maksud aku rasa asam dan manis nya pas dan rasa yang pas itu aku dapatkan dari Heavenly Blush Yogurt.

Heavenly Blush Yogurt

Heavenly Blush Yogurt
Hi – Calcium Low Fat Less Sugar Contains Prebiotics

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini dibuat dengan kandungan gula yang rendah, juga rendah lemak dan tinggi kalsium, dan ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Tersedia dalam 3 rasa, Strawberry, Peach dan Blackcurrant.
Heavenly Blush Yogurt

Heavenly Blush Yogurt sangat cocok sekali untuk yang sedang menjalankan diet karena kandungan kalorinya hanya 100 kkal dan less sugar.
Heavenly Blush Yogurt

Masih bingung kapan aja sih waktu yang tepat untuk minum yogurt? Heavenly Blush Yogurt membagi beberapa waktu yang tepat untuk mengkonsumsi yogurt :
1. Sarapan dengan Yogurt
Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.
2. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulang pun jadi lebih kuat.
3. Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol.
4. Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sangat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go sangat cocok untuk kita yang active karena kegiatan yang padat membuat kita membutuhkan yogurt yang tinggi kalsium. Kemasannya juga mudah dibawa kemana saja dan praktis, terdapat sedotan di kemasannya dan gak harus selalu di simpan didalam kulkas. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.
Heavenly Blush Yogurt

Favorit aku rasa peach, rasanya segar banget !
Heavenly Blush Yogurt Peach

Harga dari Heavenly Blush Yogurt ini Rp 7.600 (HET yang disarankan), produk ini juga gampang banget di temuin di minimarket dan supermarket.

Heavenly Blush Yogurt ini sangat membantu aku saat menjalani diet, aku memang belum melihat timbangan tapi aku merasakan berkat Heavenly Blush Yogurt ini aku dapat menahan nafsu makan aku yang biasanya sulit di kendalikan. Jadi, gak ada lagi alibi my diet starts tomorrow.




Get more updates from Heavenly Blush Yogurt
website / facebook / twitter / instagram



Follow me on :
Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

7 Comments

  1. Aku juga paling nggak bisa nahan kalo pengen ngemil. Hehehe.
    Jadi dari dulu juga chubby2 aja Xp
    Baru tau kalo yogurt banyak banget ternyata.
    Heavenly Blush Yogurt favorite aku yg rasa strawberry :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa nih lumayan bisa nahan nafsu ngemil,
      Aku sukanya yang strawberry di bekuin dulu :D

      Delete
  2. Yogurt has so many great benefits, but I always get tired of it :( This brand sounds so interesting but I doubt I would be able to find in Asian markets down here.

    Goodluck on the diet! I can never stay on one either, I love food too much haha

    ReplyDelete
  3. My favorite Yoghurttttttt!!!!!

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  4. The yogurt looks really great. It's making me crave some for breakfast :)

    ReplyDelete
  5. Gosh these yogurts looks so delicious uwu Too bad I don;t like the texture of them >.< I rarely eat them or even use them as face masks OTL

    Jessie @ bijou-heart

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan