[REVIEW] Pond's Complete Solution Overnight Pimple Gel Special Care

Tuesday, March 17, 2015


Ada yang belum pernah jerawatan? Wah, beruntung banget ya. Aku pernah baca sih kalau pakai krim yang gak jelas itu selain bisa bikin putih, jerawat juga gak akan pernah muncul selama pemakaian. Aku sih gak mau, mending jerawatan daripada nanti kena kanker atau penyakit aneh yang lain. Sebagai seorang perempuan yang punya kulit sensitif, tiap nyoba kosmetik baru dan gak cocok sama kondisi kulit langsung bereaksi salah satunya muncul jerawat. Beruntung banget aku nemuin produk ini, baca terus ya ! 

Pond's Complete Solution Overnight Pimple Gel Special Care



Ingredients :

Caution :


Pertama kali aku beli ini bulan oktober tahun lalu, waktu beli sebenarnya karena rekomendasi teman yang selalu pakai ini. Harga dari Pond's Complete Solution Overnight Pimple Gel Special Care ini kisaran 20 ribu, aku kurang inget harga pastinya berapa. Kemasannya di botol pump, tapi gak transparan jadi gak keliatan murahan sayangnya mesti buka pump dulu kalau mau tau sisa di dalamnya berapa banyak.

Kemasannya imut cocok buat travelling. Jadi kan kalau lagi travelling, masuk ke lingkungan baru dan bisa aja keadaan lingkungannya kurang bersih jadi langsung berjerawat di muka, bisa pakai ini. Tenang aja kok, produk ini ada semacam kuncinya gitu tinggal di putar aja, jadi gak akan tumpah kemana-mana kalau misalkan gak sengaja kepencet waktu di simpan di tas. 

Waktu pakainya di malam hari setiap sebelum tidur di totolin gitu di area yang ada jerawatnya, gak usah satu muka ya. Cairan di dalamnya warna putih kehijauan.

Mungkin buat yang hidungnya sensitif bakalan kurang suka pakai ini, karena ada wangi yang cukup kuat sepertinya dari alkohol yang kamu bisa lihat di ingredient list di foto. Aku setelah tau Pond's Complete Solution Overnight Pimple Gel Special Care selalu pakai setiap ada jerawat yang muncul, terus waktu bangun jerawat nya udah kempes dan mengering. Walaupun aku harus tahan-tahan sama wangi dari alkohol yang cukup kuat. 

Produk ini ninggalin bekas noda hitam atau enggak? Kalau di aku sepertinya ini tergantung beberapa faktor lain, karena di aku ada yang ninggalin noda hitam bekas jerawat ada juga yang kondisi kulitnya balik mulus seperti semula. 

Oh ya, produk ini cuma bisa bekerja di malam hari dan waktu kamu tidur ya, kalau gak gitu produk ini gak bekerja maksimal. Soalnya berdasarkan pengalaman pribadi, aku pernah coba siang hari dan aku tidur, tapi jerawat nya gak kempes. Pernah juga pakai di malam hari tapi aku nya gak tidur karena download film atau lagi ngerjain tugas, jerawatnya gak kempes juga. 

Aku suka banget sama produk ini karena kelihatan banget hasilnya, I'm already on my second bottle now !


INDIRA


Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp

RELATED POST

12 komentar

  1. great review..it seems a very good product

    ReplyDelete
  2. Halo Indira, salam kenal :)
    I just found and followed your blog.

    Post-postnya menarik dan informatif sekali :)
    Aku kebetulan lagi mau coba Ponds Complete solution ini. hehehe

    Mind to follow each other?
    Please kindly visit my blog :)

    http://gotchadiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. I can't understand anything, but it seems like a great product~
    http://itsmeeejennyy.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jenny !
      I will give you translation in short review.

      This product is for shrink(?) your acne and will works when use this during sleep at night, and yes this product works as it claimed on my acne ^^

      Delete
  4. Cara kerjanya unik dibawa tidur malam dulu baru deh bekerja xD
    Thanks for review ka indira

    Isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Cara kerjanya unik dibawa tidur malam dulu baru deh bekerja xD
    Thanks for review ka indira

    Isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake ini, tp lama banget ilang scar nya.. and not works on jerawat yg baru numbuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak !
      Wah kalau di aku tergantung banget sih sama jerawatnya ninggalin bekas atau enggaknya, yang ninggalin bekas biasanya di pipi sebelah kiri semenjak kena cat rambut bagian situ paling sering jerawatan sekarang ;(

      Delete
  7. jadi pengen coba, tp takut ga cocok
    muka aku jerawat pasir pada kcil gtu, bisa ilang ga yah pake ini?

    ReplyDelete
  8. jadi pengen pake,tp takut ga cocok sis
    muka aku jerwat pasir pda kcil gitu, bisa ilang ga yah klu pke ini??

    ReplyDelete
  9. jadi pengen pake,tp takut ga cocok sis
    muka aku jerwat pasir pda kcil gitu, bisa ilang ga yah klu pke ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya enggak sis, aku pakainya di jerawat yg dateng waktu datang bulan aja.

      Delete

Hello. Thank you for visiting my blog and share your opinion. I'll reply comment after I read. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too.


Comment with active links (clickable link) to your own blog, giveaway post, referral links won't be approved to make this blog spam-free.

Welcome to What Indira Loves