[FIRST IMPRESSION] Original Source - British Strawberry Shower

Hallo ☆

Jadi beberapa minggu yang lalu aku beli ini barengan sama cottage. Sekarang cottage nya udah habis, udah 3 hari ini pakai shower gel nya original source.


Sebelumnya udah sering banget lihat ini produk di guardian, entah kenapa dulu belum ada minat buat nyobain. Aku beli ini, karena waktu itu bingung mau beli apa lagi selain cottage itu jadi aku beli ini aja. Sebenarnya ada 3 kemasan tapi karena niat aku cuma coba-coba jadi aku beli yang paling kecil.



Ini wanginya enak banget, aku seperti ga asing sama wanginya. Kalau ga salah aku ngerasa wanginya mirip sama salah satu obat batuk jenis sirup yang dulu aku pernah minum waktu kecil. Sayangnya, wangi ini gak tahan lama seperti produk cottage. Setelah aku bilas, ya hilang gitu aja wanginya. Jadi biasanya aku pakai parfum lagi. Kata teman-teman, aku wanginya mirip bayi. Dan mereka sering nanya aku suka beli parfum di online shop mana *mereka udah tau banget kalau aku jarang banget beli produk di counter langsung*. Aku jawab nama online shop nya, tapi ternyata aku lihat di zalora  parfum yang aku beli ada disana juga. Kan lumayan aku bisa sekalian beli baju atau make up.  Dan ga cuma parfum buat perempuan, buat laki-laki juga tersedia.

Sekian post kali ini (≧∇≦)

INDIRA


Got questions? Ask me in the comment box or e-mail.
For product review, advertisement inquiry e-mail me at
indiranyan@yahoo.co.jp



2 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Jika ingin berkomentar dengan meninggalkan link, silakan gunakan NAME&URL. Link pada kolom komentar akan dihapus.

Jika butuh jawaban cepat, silakan tanyakan melalui instagram: indiranyan